Minggu, 23 Oktober 2011

Agnes Monica Bikin Nezinda Club di Bandarlampung Histeris

Agnes Monica sukses membius ribuan penggemarnya di acara ”EXclasIVE Agnes Monica live in concert” di Lampung. Artis multi talenta ini membuat para Nic (Nezinda Club) — sebutan fans Agnes histeris di Graha Bintang, Kampus Malahayati, Sabtu (16/7) malam.

Di hadapan fansnya, Agnes menampilkan sejumlah lagu andalan yakni Godai Aku, Menunggu, Matahariku, Teruskanlah, hingga lagu teranyarnya Paralyzed.

Agnes membuka penampilan apiknya dengan musik yang menghentak.Aksi ngebit ini, membuat penonton berteriak histeris dan memanggil nama Agnes berulang-ulang.

Lengkingan suara dan liukan koreografinya yang khas membuat para penonton terpana dan mengikuti tiap bait dari lagunya. “Apa kabar Lampung,” ujar Agnes.

Konser spektakuler Agnes di Bumi Ruwa Jurai ditampilkan dengan konsep multimedia.Panitia menyiapkan giant screen ukuran 12 x 6,5 m, dua screen di wing stage ukuran berukuran 4×3 m dengan kapasitas total penonton sejumlah 2.500 orang.

Selain penampilan Agnes, sebelumnya penonton dihibur dengan kehadiran DJ Rene dan tiga kelompok dancer.

Supervision Promotion Clas Mild, Heikal Anugerah menjelaskan, konser akbar ini terlaksana berkat kerja sama banyak pihak, seperti Clas Mild menthol, Blueberry, Promotor Citra Fantasi, media massa dan pihak pendukung lainnya.

Adapun alasan terpilihnya Bandar Lampung dalam road show Agnes Monica 2011 ini, yakni untuk memenuhi tingginya animo para penggemarnya di Lampung. Harga tiket untuk VVIP Rp950 ribu, VIP A Rp850 ribu, VIP B Rp550 ribu, festival Rp175 ribu, dan tribun Rp150 ribu terjual habis.