Kamis, 10 November 2011

5 Skandal Perselingkuhan Pemain di Liga Inggris

 Liga Inggris memang merupakan kompetisi terpanas di dunia. Bukan hanya banyaknya turnamen yang digelar, tapi juga sikap kontroversial yang diperlihatkan para pemain. Bahkan dalam beberapa kasus menjadi skandal yang bisa dibilang cukup besar. Beberapa diantaranya dirangkum uniknya.com di bawah ini:

  1. Perselingkuhan Ryan Giggs
Sebelumnya tidak pernah terbayangkan jika kapten Manchester United ini akan membuat skandal mencengangkan. Terutama jika melihat peranggai di dalam lapangan yang terbilang cukup santun. Namun perselingkuhannya dengan bintang televisi, Imogen Thomas telah mengganggu citra baik pemain asal Wales tersebut. Perselingkuhan tersebut juga akhirnya membongkar perselingkuhan yang dilakukan Giggs lainnya yaitu dengan istri adiknya, Natasha. Jalinan kasih antara Giggs dengan Natasha sendiri sudah berlangsung 8 tahun hingga April 2011, sebelum perselingkuhan dengan Imogen terkuak. Akibat pemberitaan tersebut Giggs sempat mengancam beberapa media dengan meminta agar menghentikan skandalnya tersebut. Beberapa pendukung Manchester United sempat menyangkan kejadian tersebut, apalagi skandal tersebut terjadi menjelang partai final Liga Champions melawan Barcelona.


Ryan Giggs (Sumber: sidomi.com,uniknya.com)


  1. Perselingkuhan Rio Ferdinand
Selain Ryan Giggs, ada nama pemain Manchester United lainnya yang mencoreng karier sepakbolanya dengan skandal perselingkuhan, yaitu Rio Ferdinand. Bahkan skandal yang dibuka salah satu harian Sunday Mirror tersebut sempat membuat berang. Pasalnya Koran tersebut mengungkap kalau Ferdinand telah berselingkuh dengan 10 wanita, yang tidak diketahui istrinya selama tahun 2010. Sepuluh wanita yang dikencani Ferdinand datang dari berbagai kalangan, seperti desain interior pribadinya, Carly Storey, Titiane Rosalino (model Brasil), Lauren Alcorn (pramugari), Liliach Yafe (model Israel), Carolie Robinson (penari striptis) dan beberapa wanita dari berbagai profesi lainnya. Merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut, Ferdinand akhirnya melayangkan tuntutan pada Koran tersebut karena telah melanggar privasinya.

Rio Ferdinand (Sumber:blogspot.com,uniknya.com)


  1. Perselingkuhan John Terry
Perselingkuhan yang dilakukan kapten Chelsea, John Terry ini terbilang cukup berani, karena menjalin kasih dengan istri rekan setim, Wayne Bride yaitu, Vanessa Perroncel, pada 2010. Selain dengan Perroncel, Terry juga pernah bercinta dengan bintang televisi, Orlaith McAllister. Terry juga pernah berselingkuh dengan Shalimar Wimble, Jenny Barker yang masih berusia 17 tahun, Lianne Johnson dan seorang wanita pirang, Jayne Connery, dan mantan bintang film porno, Karina Clarke.  Akibat sikap yang dianggap buruk tersebut, Terry harus rela kehilangan jabatan kapten di timnas Inggris. Bahkan Brigde menolak untuk bermain satu tim lagi dengan Terry.

John Terry (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)

  1. Perselingkuhan Ashley Cole
Personel klub Chelsea lainnya yang terjerat skandal perselingkuhan hingga mengguncang sepakbola Inggris adalah Ashley Cole. Pada 2008, Cole pernah berselingkuh dengan Aimee Walton dan seorang sekretaris Liverpool. Vicky Gough. Namun istri Cole, Cheryl masih mau berbaik hati. Namun setelah perselingkuhannya Cole dengan seorang model berusia 28 tahun, Sonia Wild pada 2010, Cheryl tak lagi memberi hati. Bahkan Cole sempat tidak dipanggil masuk skuad timnas Inggris dalam beberapa pertandingan.

(sumber: dbphotos.com,uniknya.com)

  1. Perselingkuhan Wayne Rooney
Perselingkuhan Wayne Rooney juga terbilang nekad, karena dilakukan saat istrinya, Coleen tengah mengandung anak pertamanya. Seorang model yang juga ternyata pernah membintangi film dewasa, Jennifer Thompson. Menurut pengakuan Jennifer skandalnya dengan Rooney dilakukan beberapa kali. Bahkan dalam pengakuannya, kencan terakhir yang dilakukan di sebuah klub lima bulan sebelum Coleen melahirkan, ia dibayar 1.200 poundsterling atau setara 16 juta rupiah. Setelah tersebarnya skandal tersebut, produktivitas Rooney dalam mencetak gol sempat turun drastis. Hingga pelatih Alex Ferguson sempat mengistirahatkannya.

Wayne Rooney (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)