Minggu, 13 November 2011

Acungkan Jari Tengah, Ronaldo Beri Penjelasan

Cristiano Ronaldo memberikan pembelaan mengenai jari tengah yang dia acungkan jelang laga leg pertama play-off Euro 2012 melawan tuan rumah Bosnia-Herzegovina, Jumat 11 November 2011.
Insiden bermula saat pendukung tuan rumah terus menerus memberikan sorotan laser ke pemain berjuluk CR7 tersebut saat Portugal menjalani latihan. Tak hanya itu, pendukung Bosnia juga meneriakkan "Messi, Messi, Messi" sebagai bentuk cemoohan terhadap Ronaldo.
Lionel Messi merupakan bintang Barcelona yang kini dianggap menjadi rival individu Ronaldo. Tak tahan dengan sinar laser dan ejekan tuan rumah, Ronaldo langsung mengacungkan jari tengahnya.
"Semua orang berbicara buruk mengenai saya, namun mengapa orang-orang tidak mengkritik sinar laser yang terus menyoroti mata saya," ujar Ronaldo seperti dikutip Yahoosports.
"Mereka berperilaku dengan cara itu maka saya bereaksi dengan cara saya sendiri," lanjutnya.
Insiden tersebut terus berlanjut saat pertandingan Bosnia melawan Portugal. Kali ini Ronaldo bersikap lebih tenang. Laga itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 0-0.
"Saya mencoba untuk bersikap tenang karena saya tahu bisa mendapatkan hukuman jika saya menjawab cemoohan fans," jelas Ronaldo.
Portugal akan kembali bertemu Bosnia dalam leg kedua yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa 15 Oktober 2011.
source: http://bola.vivanews.com/news/read/263721-acungkan-jari-tengah--ronaldo-beri-penjelasan