Senin, 07 November 2011

Kumpulan kereta gantung yang menakjubkan

Paling Tinggi


Spoiler for 1:


Untuk melakukan itu kita harus pergi ke Venezuela dan Cableway dari Merida. Ini adalah sistem dari empat trem udara yang menghubungkan kota Merida dengan Tip Mirror. The trem itu sendiri berlangsung dari 1640 meter ke 4765 meter dan yang membuat baik trem wisata udara tertinggi dan terpanjang di dunia. Pemandangan yang terlihat hampir seperti berada di pesawat.

Spoiler for 2:

Kebanyakan orang memilih trem udara dari pada boing 747, karena mereka merasa tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan pesawat. Namun, meskipun penerbangan jauh lebih aman daripada transportasi lainnya, menjadi penumpang di sebuah trem udara menjadi pelihan yang lebih aman ketimbang pesawat.


Terendah

Spoiler for 1:


Sistem Masada di Israel. Stasiun berada hanya 33 m di atas permukaan laut. Ini terdiri dari pilar dukungan tunggal dan kabin Twp. Panjangnya 900 mm tampak dan perubahan elevatory dari 290 m sudah cukup untuk menunda banyak.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Namun, perjalanan dengan berjalan kaki yang menakutkan dan berbahaya dan apa yang terletak di atas sangat layak 'risiko' dari mengambil trem udara. Pada masa lalu itu adalah tempat pengepungan - hampir seribu orang Yahudi memberontak terhadap kekuatan dari Roma. Ketika pengepungan itu selesai penduduk Yahudi melakukan bunuh diri daripada menyerahkan diri kita. Seperti halnya yudaisme yang suka melakukan bunuh diri dan membunuh sesamanya.
Quote:
Pilar Penyangga Tertinggi

Spoiler for 1:


Banyak orang Inggris membaca ini mungkin bertanya-tanya mengapa saya mengacu pada lift udara bukan mobil kabel. Hal ini yang membedakan dengan orang amerika yang mempunyai sistem transportasi di darat seperti yang ada di san fransisco.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Pilar penyangga tertinggi dapat ditemukan mendaki Kitzsteinhorn di Austria. Dibangun pada tahun 1966 itu menara yang mempunyai tinggi 113,6 m, meskipun awalnya tidak setinggi itu. Blok beton yang berdiri memiliki sisi 17 m panjangnya.
Quote:
Kereta Gantung Trem Sebagai Angkutan Masal

Spoiler for 1:


Jumlah wisatawan yang menggunakan jasa trem udara begitu banyak,ini lah yang menyebabkan trem udara menjadi sbuah transportasi masal. Menurut mereka dengan trem udara akan membuat perjalan menjadi lebih cepat dan menyenangkan.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Ini berada di Sungai Timur New York dan Pulau Roosevelt dan menghubungkannya dengan manhattan. Mulai dioperasikan pada tahun 1976 dan sejak itu dilakukan hampir 30.000.000 orang menggunakan ini. Akhirnya baru-baru ini dengan pengenalan sistem Portland trem udara itu sebagai trem transit massa hanya udara di Amerika Serikat. Ini bisa dilihat dalam film Spider-man.
Quote:
Terpanjang

Spoiler for 1:


Puncak Sandia di New Mexico, Amerika Serikat. Ini adalah trem penumpang udara terpanjang di dunia. Ini memiliki panjang yang luar biasa 4.467 m sehingga tidak dianjurkan untuk yang phobia tinggi karena perjalan begitu panjan. Dimulai di tepi Albuquerque mencapai puncak dari 15 menit kemudian Pegunungan Sandia

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Mereka yang mengoperasikan trem menyebut perjalan dengan penerbangan dan setiap 4 jam meninggalkan stasiun atas dan stasiun bawah. Ini adalah reversibel ganda - dimana trem yang satu naik dan yang lainnya turun.
Quote:
Pengalaman Sistem Double Decker

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Jika Anda ingin pengalaman double-decker,London bukanlah satu-satunya. Gunung terbesar ketiga di Jepang, Gunung Hotaka, memiliki sistem ini. The Shinhotoaka ropeway memungkinkan pemandangan gunung Nomor Dua. Dengan sistem double-decker yang 90 orang bisa mengambil trem perjalanan udara sekitar 7 menit. Bagi banyak orang, tentu saja, ini mungkin 6 menit dan 59 detik terlalu lama karena naik 840 m dan sepanjang 2,6 kilometer.

Spoiler for 3:
Quote:
Sistem Table Mountain

Spoiler for 1:



Salah satu sistem transportasi udara tertua dapat ditemukan di Afrika Selatan dan mungkin yang paling tertua. Sistem Table Mountain dibuka pada tahun 1929 dengan sistem kabel tunggal yang membawa 25 penumpang dan dijual pada tahun 1993 oleh putra salah satu pendiri. Sekarang, salah satu masalah pada sistem kabel tunggal angin.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Untungnya sistem ini sekarang berjalan pada dua kabel yang membuatnya sangat jauh lebih stabil dan juga sekarang mampu membawa 65 orang. Renovasi ini terjadi pada tahun 1997 dan sangat sedikit orang sekarang melihat pemandangan hijau ketika mendarat di puncak gunung.
Quote:
Tercepat

Spoiler for 1:


Saat ini trem udara tercepat di dunia adalah Skyway Genting di Malaysia. Sebuah resor gunung yang terkenal, juga sistem terpanjang di Asia Tenggara. Ini adalah tujuan wisata yang sangat populer dan yang sedikit aneh pada saat itu. Selain sebagai rumah dari hutan hujan kuno yang memiliki ekosistem yang unik, di Genting kita dapat menemukan satu-satunya kasino yang legal.
Spoiler for 2:


Dari data yang ada, sangat sulit untuk mencari informasi tentang kecepatan yang sebenarnya dari sistem ini

Spoiler for 3:



sumber : http://www.klikunic.com/2011/06/kumpulan-kereta-trem-udara-yang.html#ixzz1d0jff0y6