Minggu, 06 November 2011

[PIC] Serasa bukan di Indonesia



Lupakan Plat Mobilnya, Tokyo Drift kah ini ?? masih di jakarta kok..



jalan di africa, tanpa tanda-tanda kehidupan sama sekali...! masih di indonesia lah ini..Sumbawa/NTT/Indonesia



Hongkong atau jepang ini ??? ternyata ini indonesia..Kota Surabaya

 


afrika atau perkampungan hobit?...ini salah satu daerah di sulawesi tenggara yang kaya perkampungan teletubies itu kabupaten bombana sulawesi tenggara.



Rio De Janiro Brazil ?? sedikit maksa sih..brazil gak sehijau ini jg..nyatanya ini di Kalimantan Barat/Kota Singkawang, dari atas puncak itu agan2 bisa ngelihat sebuah Pulau Terkecil di dunia yang sudah di akuin sama PBB.
 


Lupakan sampah2 bekas ranting2 itu dan lupakan anak2 imigran indonesia itu.. apakah ini di papua nugini yang terkenal masih alami?? salahhhhh..di indonesia justru banyak yang masih alami, Maluku Tengah/Liang Beach

 

Berasa dimana ?? Berasa Empek-Empek..klo ini mah udah gak bisa dibohongin lagi..karena request dari palembang banyak yang masuk, ya udah ane ngalah deh, berasa bukan di palembang yaaaaaah..berasa di mana gitu

 

Mesir... ?? hehe..lupakan mesir..ane mau bilang lupakan merah putih itu takutnya ntar di gebukin rame2 lagi ! nyatanya ini masih di indonesia, gumuk pasir. padang pasir yang terdapat di vegetasi tropis dan cuma ada 2 di dunia, salah satunya di jogjakarta/Parangkusumo, orang jogja pasti tau !

 

Berasa dejavu sama pesawatnya? lupakan itu...jangan gebuk ane ya.. mana mungkin di indonesia ada airport megah dan mewah kaya gini ? mimpi deh indonesia ! anda salah..nyatanya airport yang diprakarsai mantan wakil presiden indonesia Jusuf Kalla ini jauh lebih baik dari pada Soetta/Jakarta, Sultan Hassanudin International Airport Makassar dengan design yg terinspirasi dari rumah adat tana toraja di aplikasikan ke bentuk yang lebih futuristic.

 


Stadion saitama japan ?? ini kan stadion palaran Kalimantan Timur

 

Di Manhattan kah ini ?? hahaha..toko buku di kota jakarta..



Ini pasti di Tibet.. ?? ujung timur indonesia, Kota Tembaga Pura/Irian Jaya, markas2nya orang-orang Freeport.


Golden Gate Bridge San Fransisco ??? hehe..klo disisi pulau maduranya banyak gedung2 tinggi suatu hari nanti mirip banget sama golden gate amerika, nyatanya ini adalah Jembatan Suramadu


Jalanan di Bahama ?? seriously ini masih di indonesia..menuju ke Pantai Meulaboh/aceh/Indonesia, gak ada yang menyangka klo jalanan di aceh pake beton gitu..pastinya gak cepat rusak jalannya klo dibandingin beberapa ruas jalan di jakarta. 


Berasa jalanan kaya di film twilight, tunggu aja bentar lagi pasti ada Edward cullen nya ! ini di resort Pulau Bintan, Kepulauan Riau/indonesia. 



ahhh ini klo gak di jepang pasti di belanda ?? liat aja gak ada tiang listrik atau kabel2 listrik nya ?? anda salah..Ini di Pekanbaru, gedung perpustakaan Pekanbaru termodern se-indonesia, yup..sejak 2004 Pekanbaru memutuskan menanam kabel listrik, kabel telpon di dalam tanah biar gak merusak indahnya langit-langit Pekanbaru. well..bisakah jakarta menandingi kota-kota seperti ini ?? 


Carribea ??? indonesia negara kepulauan, dan ini adalah Kepulauan Riau 


eropa atau di negara2 China kah ini ?? haha..gak ada yang menduga, di bumi kalimantan, kalimantan timur tepatnya pertumbuhannya bisa secepat ini, kota tenggarong, kota minyak di indonesia. di depan sungai yang seperti sarang burung itu adalah Perjiwa Stadium Tenggarong, stadium sepak bola berstandar international, standar FIFA. lebih bagus dari Gelora Bungkarno Stadium, jadi jangan pernah berpikir, stadion2 keren itu cuma ada di pulau jawa doank, kualitas rumput di nih stadion standar FIFA. 



Japan Wannabe ? lupakan tulisan di depan kereta api, nyatanya ini ada di Medan, station kereta Api Medan.


ini pasti di Yunani ?? well..nenek moyang ku seorang pelaut, sandeq/Losari Beach/Makassar/Indonesia.


ARC DE TRIOMPHE PARIS ?? ini kan di Kediri.



Bayangkan bule itu leonardo di caprio lagi shooting film nya yang di thailand itu loh,Phuket Thailand ?? nyatanya ini Pulau Karimun Jawa


Tanda-Tanda Bekas Peperangan di eropa ?? hehe..ini di sawah lunto / Sumatra Barat/indonesia. 


Berasa di Hongkong ??? hehehe..CBD PLUIT Jakarta ini.


lupakan sepeda motor itu, berasa di jalanan eropa ya ?? ini masih di indonesia.. Danau Singkarak/Sumatra/indonesia

Australia atau new zealand ??? ini kan di danau toba..asli made in indonesia... 

Masukkan jerapah, kuda nil, singa, hayena jadilah Serenggeti taman nasional afrika selatan ??? hahahaha... ini masih di indonesia Taman Nasional Baluran di daerah jawa..gak tau jawanya sbelah mana.

berasa di Miami ??? ini dibelakangnya Plaza Balikpapan/Kalimantan Timur/indonesia

di singapore ? mana ada indonesia tempat sebagus ini..! nyatanya ini masih di indonesia, Penyeberangan Ferry di batam aja sekeren ini, pulau batam emang gak ada matinya..ayoo batam kalahkan singapore..


Lokasi Shootingnya Jurassic Park kah ini ?? mungkin aja ini di New Zealand ? gak ada yang menduga ternyata view indah ini ada di indonesia tepatnya di Flores.


apakah ini tempat nongkrong di dubai ??? salaaaaah..ini masih di indonesia..Ballcony Mall Balikpapan/Kalimantan Timur/Indonesia 



Yerrussalem kah ini ?? Bukan..ini masih di indonesia kok, tepatnya di Batam, orang Batam pasti tau.


Monnaco ?? bukannnnn..ini di Bitung, Sulawesi Utara/Indonesia


Masjid Di Turki ?? Salah..ini masih di Indonesia, Masjid An Nur/Pekanbaru


Rumah Kaisar Jepang ?  ini aula timur ITB Bandung


wahhh..pasti ini di eropa ?? Cartenz Pyramid, salah satu 7 puncak tertinggi di dunia di gunung JayaWijaya Papua/Indonesia.


Lupakan Sepeda Motor itu, berasa di Bahama...tapi nyatanya ini masih di indonesia, Balikpapan, orang balikpapan pasti tau ini dimananya.


Wihhh..pasti ini di New Zealand, atau lokasi shooting Lord of the rings??
ho ho ho..ini masih di indonesia, beberapa sudut indah dari gunung Bromo 
sumber: www.kaskus.us/showthread.php?t=6605743